Tuesday 23 July 2024

Ke Malang Bareng Suami - Bekerja dari Kafe Kotask Kaffe Co. Malang yang Buka 24 Jam


Ke Malang Bareng Suami - Bekerja dari Kafe Kotask Kaffe Co.  Malang yang Buka 24 Jam - Kotask Kaffe Co. merupakan rekomendasi dari salah satu teman di instagram. Memang, dia dan teman lainnya merekomendasikan beberapa cafe, tetapi akhirnya saya memilih Kotask kaffe karena dia buka 24 jam dan terlihat estetik. Ditambah lagi, review di Google cukup bagus, terutama ada yang menyebutkan di setiap meja disediakan stopkontak. Suami saya langsung bersemangat untuk datang ke tempat tersebut.

Dari Alun-Alun Malang ke Kotask Kaffe Co. membutuhkan waktu kurang lebih 13-15 menit saja. Sesampainya di tempat tersebut, jam menunjukkan pukul delapan pagi. Begitu di kafe, saya melihat lahan parkir luas dan ada parkir valley juga. 

Tak hanya lahan parkir yang luas, bangunan kafe pun besar dan luas. Dari luar, keadaan di dalam kafe tidak terlihat karena tertutup rapat. Pintu berada di sisi kanan. Di dalam kafe seluruh bangunan terdiri dari kaca dan kayu. 

Di sisi-sisi bangunan terdapat kolam-kolam yang terlihat menyegarkan. Ketika saya dan suami sampai di sana, hanya ada satu pengunjung di salah satu meja. Total, hanya ada tiga pengunjung jam delapan pagi itu.

Bangunan Kotask Kaffe Co. 




Di tempat ini benar-benar nyaman. Ada ruangan indoor dan semi outdoor yang menurut saya, keduanya enak ditempati. Matahari pun masuk ke kafe dengan sempurna, jadi di beberapa sisi akan terkena sinar matahari, sebab bangunan pun full kaca. 

Kursi dan meja didesain untuk bekerja atau belajar dari kafe. Terlihat meja ditata berjajar menyerupai meja diskusi atau rapat. Beberapa meja pun lebar dan di setiap meja terdapat stopkontak. 

Ada pula kursi yang diperuntukan seorang diri. Apabila kamu ingin meja private, kamu bisa memilikinya di sini. Apabila kamu ingin rapat, berdiskusi dan sebagainya bisa juga loh. Seperti yang saya katakan bahwa ada beberapa meja yang digabung memanjang dengan kursi-kursi di sekitarnya.




Tak hanya menjual kopi dan makanan berat, di Kotask Kaffe Co. pun menjual kue-kue pastry dan cake. Cake-cake tersebut dipajang di depan kasir dan bar. Kamu bisa mengintipnya dan mengetahui harganya langsung. Apabila kamu ingin membelinya, langsung ambil dengan membawa baki dan pencapit, lalu bawa ke kasir.

Tempatnya benar-benar luas dan banyak meja dan kursi, jadi tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat, deh.









Selain menyediakan meja dan kursi yang banyak, di sini juga ada toilet untuk laki-laki dan perempuan yang terpisah. Toiletnya benar-benar bersih dan tenang. Di toilet wanita terdapat dua bilik, serta ada kaca memajang dan wastafel. Selain itu, disediakan mushola yang bersih juga.

Makanan dan Minuman di Kotask Kaffe Co.


Minuman


Brown Sugar Ice Coffee (28K)



Saya memesan minuman ini dengan gula yang dikurangi, tetapi rasanya masih dominan manis. Tapi, kopinya tetap enak dan dapat dinikmati. 

Coffee Latte (33K)



Awalnya, ini pesanan suami. Tapi, karena rasanya lebih pahit, karena memang untuk gula ambil sendiri yang ada di meja dekat pintu. Maka, saya tukar minuman dengan suami. Tentu, untuk Coffee Latte rasa kopinya lebih dominan, apalagi ini tanpa gula.

Makanan


Croissant Butter (18K)



Croissant yang dimiliki oleh Kotask Kaffe Co. berukuran cukup besar dengan harga di bawah 18K. Kroisannya garing di luar dan lembut di dalam. Benar-benar bikin nagih. Apalagi, saya makannya dengan mencelupkannya ke kopi. Rasanya lebih nikmat!




Lokasi


Kotask Kaffe Co.

Jl. Raya Langsep No.2B, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, 

Jawa Timur 65146

BUKA 24 JAM

Itu dia pengalaman kami bekerja dari kafe Kotask Kaffe Co. Malang. Kafe ini buka 24 jam dan setiap harinya mereka memiliki promo seru, loh. Destinasi selanjutnya adalah kami makan siang di Bakso Damas, Malang. Kamu bisa membacanya di sini.

No comments:

Post a Comment